Cara UNREG Semua Layanan SMS Berlangganan Yang Menguras Pulsa

Cara UNREG Semua Layanan SMS Berlangganan Yang Menguras Pulsa. Cara mengatasi penyedot pulsa.

Cara UNREG Semua Layanan SMS Berlangganan Yang Menyedot Pulsa

Jika kalian sedang berada disini dan membaca artikel ini, berarti kalian sedang bingung karena pulsa kalian habis setiap kali mengisi pulsa. Anda bingung pulsa tiba-tiba hilang 1000 rupiah, 2000 rupiah, 5000 rupiah, 10.000 rupiah bahkan 100.000 rupiah?

Cara UNREG Semua Layanan SMS Berlangganan Yang Menguras Pulsa

Cara unreg layanan indosat Ooredoo IM3 Mentari, Telkomsel Simpati, XL Axis dan lainnya? Cara menghentikan penyedot / penguras pulsa? Cara unreg layanan penyedot / penguras pulsa tidak jelas? Mungkin Anda baru saja mengisi pulsa namun beberapa menit kemudian sudah habis? Anda benar dan tepat sekali membaca artikel ini, karena masalah yang sedang Anda alami adalah anda berlangganan layanan SMS namun anda tidak mengetahuinya dari mengklik link yang tidak Anda ketahui asal usulnya.

CARA UNREG SMS PENYEDOT PULSA? CARA UNREG LAYANAN SMS BERBAYAR? PULSA TIBA-TIBA HILANG? PULSA TERKURAS?

Tidak merasa mendaftar Layanan SMS Berbayar?

Terkadang kita tidak mengetahui mengapa kita tiba-tiba berlangganan SMS berbayar yang menghabiskan pulsa. Apakah semuanya disengaja, jebakan klik link, atau surprise? Kita tidak tahu.


Tiba-tiba ada inbox SMS yang berisi:

"Mohon maaf pulsa Anda tidak cukup. Dapatkan kuota hingga 10GB di https://bit.ly/mpsmstopup atau *505# untuk mendapatkan pulsa dan kuota darurat."


Ketika Anda mencoba UNREG dengan keyword "STOP" namun tidak berhasil dan mendapat SMS berisi:

"Maaf, nomor tujuan dan keyword Anda salah, mohon periksa kembali. Yuk check pulsa kamu di *123*30#"


Berikut ini adalah cara untuk unreg agar kita tidak terus menerima SMS yang mengurangi pulsa kita. Jika Cara Pertama dibawah ini sudah tidak dapat digunakan, silahkan coba Cara yang Kedua dibawahnya, dibawahnya, terus Anda sampai berhasil.


Cara 1 Pertama UNREG untuk kartu Indosat, IM3, Mentari

Cara ini sudah pernah dicoba di kartu Indosat / IM3 /Mentari dan berhasil, jika tidak berhasil silahkan coba cara lainnya dibawah

1. Buka bagian Telepon

2. Panggil *123*44# >Call

3. Pilih (Ketik) ‘2’ (Layanan konten)

4. Pilih (Ketik) '1' (Layanan konten)

5. Karena urutan sering berubah, silahkan cari dan pilih menu dengan tulisan Unreg SEMUA Layanan

6. Kirim

7. Tunggu beberapa saat. Selesai

Setelah menekan Kirim, tunggu beberapa saat hingga anda menerima SMS konfirmasi dari layanan – layanan yang mempunyai nomor anda sebagai pelanggan mereka bahwa anda sudah tidak lagi berlangganan SMS dari mereka dan yang pasti pulsa kita tidak akan hilang secara misterius lagi.


Cara 2 Kedua UNREG untuk kartu XL

Cara ini telah berhasil dilakukan di operator XL yang kami dapatkan informasinya dari salah satu pembaca instazr.com. Jika cara ini tidak berhasil untuk anda, silahkan lanjutkan coba cara lain dibawahnya.

Buka bagian Telepon

Panggil *123*66# >Call

Silahkan pilih menu >Unreg jika muncul menu lanjutan atau Silahkan tunggu beberapa saat sampai proses unreg berhasil

Cek SMS untuk konfirmasi proses UNREG berhasil. Selesai.


Cara 3 Ketiga UNREG melalui layanan 185

1. Buka bagian Telepon

2. Panggil *185# >Call

3. Pilih (Ketik) ‘2’ (Layananku)

4. Pilih (ketik) '2' (Unreg SEMUA layanan)

5. Konfirmasi dengan ketik '1' (Tekan 1 untuk kirim)

6. Kirim

7. Tunggu beberapa saat. Selesai

Setelah menekan Kirim, tunggu beberapa saat hingga anda menerima SMS konfirmasi dari layanan – layanan yang mempunyai nomor anda sebagai pelanggan mereka bahwa anda sudah tidak lagi berlangganan SMS dari mereka dan yang pasti pulsa kita tidak akan hilang secara misterius lagi.


Cara 4 Keempat UNREG melalui layanan 123

Cara kedua ini merupakan cara alternatif setelah cara pertama tidak dapat digunakan lagi. langsung saja ikuti langkah - langkah dibawah ini:

1. Buka bagian Telepon

2. Panggil *123*8*9*7# >Call

3. Pilih (Ketik) ‘3’ (UNREG Layanan Konten

4. Kirim

5. Tunggu beberapa saat. Selesai


Cara 5 Kelima UNREG melalui layanan 726

Jika masih belum berhasil silahkan coba langkah ketiga ini, menu dari nomor dibawah masih bisa digunakan untuk unreg layanan. semoga membantu.

1. Buka bagian Telepon

2. Panggil *726# >Call

3. Pilih 1 (Status) Untuk melihat layanan apa saja yang kita ikuti atau

4. Pilih 2 (STOP) Untuk berhenti menggunakan layana tersebut.

5. Kirim. Tunggu beberapa saat. Selesai!


Cara 6 UNREG melalui layanan 123

Cara ini didapat dari salah satu pembaca instazr.com yang disampaikan di kolom komentar (komentar asli dapat dilihat di bagian komentar artikel ini dibawah)

1. Buka bagian telepon

2. Panggil *123# >Call

3. Pilih Info

4. Pilih Customer Service

5. Pilih Layananku

6. Pilih Unreg semua layanan

7. Konfirmasi >OK


Cara 7 UNREG Layanan SMS dari 92425

Cara ini saya dapatkan dari layanan dengan nomor 92425 dan salah satu website menyebutkan bahwa untuk melakukan unreg kita harus melakukan langkah - langkah dibawah ini.

1. Buka bagian telepon

2. Panggil *900*55# >Call

3. Pilih menu Stop / Berhenti

4. Konfirmasi >Ok

Cara lainnya adalah dengan mengirim SMS dibawah ini

1. Buat pesan (SMS) baru

2. ketik "UNREG<SPASI>MUSLIM

3. Kirim ke 92425

4. Tunggu SMS balasan dan konfirmasi proses pemberhentian sesuai instruksi yang diminta


Cara 8 UNREG via SMS

Cara ini saya dapatkan dari salah satu pembaca bahwa ada cara yang lebih mudah. Cara ini saya belum pernah coba karena saat ini saya sudah tidak terdaftar di layanan apapun. Jadi kalau tidak ada cara diatas yang mempan, cara ini patut dicoba dan mudah diikuti.

1. Buat pesan (SMS) baru

2. ketik STOP

3. Kirim ke nomor yang mengirim anda layanan SMS

4. Tunggu SMS balasan dan konfirmasi proses pemberhentian sesuai instruksi yang diminta


Cara 9 UNREG Layanan SMS 92011

Cara ini khusus untuk pengguna yang menerima SMS dari nomor 92011. Dari informasi yang saya dapatkan, untuk UNREG atau berhenti dari layanan nomor ini tidak bisa melalui SMS tapi harus melalui website.

Walaupun melalui website tetapi menurut saya ini lebih mudah dan juga murah (hanya perlu jaringan internet). Caranya silahkan ikuti langkah dibawah ini.

1. Cari SMS pertama/awal yang mengatakan bahwa anda telah berlangganan, di SMS awal tersebut biasanya disebutkan juga cara untuk unreg beserta link untuk unregnya.

2. Silahkan klik link/tautan yang ada untuk UNREG, HP akan otomatis membuka link tersebut dengan browser bawaan. Tunggu hingga halaman website terbuka sempurna

3. Silahkan cari link/tulisan UNREG /Berhenti /STOP /Tinggalkan layanan. (biasanya tulisan tersebut ada setelah kata - kata "Apakah anda yakin ingin berhenti /meninggalkan layanan ini?".

4. Silahkan klik link/tulisan UNREG /Tinggalkan layanan tersebut. Tunggu hingga muncul konfirmasi bahwa anda sudah tidak lagi berlangganan. Biasanya mereka juga kirim SMS konfirmasi bahwa anda sudah tidak berlangganan lagi.


Cara 10 UNREG Layanan SMS 98345

Cara ini khusus untuk UNREG layanan bernama Pojok Aplikasi dari nomor 98345. Cara ini saya dapatkan langsung dari twitter nya Telkomsel. silahkan diikuti langkah dibawah ini.

1. Buat pesan (SMS) baru

2. ketik: UNREG(SPASI)OMS7

3. kirim ke: 98345

4. Tunggu SMS balasan dan konfirmasi proses pembatalan sesuai instruksi yang diminta.


Cara 11 UNREG Layanan SMS khusus kartu tri /three /3 

Dibawah ini khusus untuk pengguna kartu SIM THREE (3). Pilihan yang muncul mungkin akan berubah - rubah namun intinya sama, yaitu menu untuk melakukan UNREG.

1. Buka bagian Telepon

2. Panggil *111# >Call

3. Pilih 1 (Status) Untuk melihat layanan apa saja yang kita ikuti atau

4. Pilih 2 (STOP) Untuk berhenti menggunakan layana tersebut.

5. Kirim. Tunggu beberapa saat. Selesai!


Cara 12 UNREG Layanan SMS 99878 (BALAP HOKI)

Dari informasi di website nya Balap Hoki adalah Layanan sms berlangganan tarif 1rb/hr selama 180hr. Untuk isi atau kontennya sendiri saya kurang tahu apa saja yang dikirim. Jika anda ingin unreg atau berhenti berlangganan dari Balap Hoki yang dikirim dari nomor 99878. silahkan bisa dicoba langkah - langkah dibawah ini.

1. Buat SMS baru

2. Ketik:UNREG<spasi>KEBUT

3. Kirim ke: 99878

4. Baca dengan teliti SMS balasan dari 99878. Biasanya akan meminta anda untuk melakukan konfirmasi seperti "apa anda yakin? Jika ya balas dengan ketik... kirim ke ...." dan kata - kata lainnya yang sejenis.

5. Selesai.


Lebih dari Satu layanan berlangganan

Setelah melakukan proses diatas, ternyata pada kartu yang admin gunakan juga ternyata terdaftar di lebih dari 1 layanan SMS berlangganan, tepatnya ada 5 lima layanan SMS berbayar yang selalu mengganggu saya yaitu 99677 93008 98369 92121 dan 363. Berikut ini adalah bukti bahwa tutorial yang saya gunakan di artikel ini SUKSES:


CARA-UNREG-SEMUA-LAYANAN-SMS-BERBAYAR-GOOGLE-BLOGGER


--------------------------------------

Cara mengatasi penyedot pulsa


Penyedot pulsa adalah tindakan penipuan yang ilegal. Jika Anda merasa menjadi korban penyedot pulsa, berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda ambil:

1. Hubungi operator seluler Anda: Segera hubungi layanan pelanggan operator seluler Anda untuk melaporkan masalah ini. Mereka dapat membantu Anda mengidentifikasi transaksi yang mencurigakan dan mengambil tindakan yang sesuai.

2. Blokir nomor atau layanan tertentu: Mintalah operator seluler Anda untuk memblokir nomor atau layanan yang terkait dengan penyedot pulsa agar transaksi tidak terjadi lagi.

3. Ganti kata sandi: Ubah kata sandi akun Anda yang terkait dengan layanan seluler. Pastikan kata sandi yang baru lebih kuat dan tidak mudah ditebak.

4. Pantau tagihan Anda: Periksa tagihan Anda secara rutin untuk memastikan tidak ada biaya yang mencurigakan. Jika ada, laporkan segera kepada operator seluler Anda.

5. Laporkan kepada pihak berwenang: Jika Anda yakin bahwa Anda telah menjadi korban tindakan ilegal, laporkan kejadian ini kepada pihak berwenang, seperti kepolisian atau badan regulasi yang berwenang.

6. Waspadai pesan dan panggilan yang mencurigakan: Jangan merespons pesan atau panggilan dari nomor yang tidak dikenal atau mencurigakan yang meminta informasi pribadi atau melakukan transaksi tertentu.

Selalu berhati-hati dalam bertransaksi online dan jangan memberikan informasi pribadi atau nomor ponsel Anda kepada pihak yang tidak terpercaya.


Pulsa tiba-tiba hilang Rp. 10.000

Jika pulsa Anda tiba-tiba berkurang sebesar Rp 10.000 tanpa alasan yang jelas, ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk menyelesaikan masalah ini:

1. Cek riwayat transaksi: Periksa riwayat transaksi pulsa Anda melalui pesan teks atau aplikasi seluler yang mungkin mencatat penggunaan pulsa. Ini dapat membantu Anda mengidentifikasi transaksi apa yang telah mengurangi pulsa Anda.

2. Hubungi operator seluler: Segera hubungi layanan pelanggan operator seluler Anda. Berikan informasi lengkap mengenai situasi ini, termasuk waktu dan tanggal kejadian, serta jumlah pulsa yang hilang. Operator seluler dapat membantu Anda mengaudit penggunaan pulsa dan mencari tahu penyebabnya.

3. Cek layanan berlangganan: Beberapa layanan tertentu, seperti langganan konten atau layanan berlangganan lainnya, dapat secara otomatis mengurangkan pulsa Anda. Pastikan Anda tidak secara tidak sengaja berlangganan layanan semacam itu.

4. Perlindungan keamanan: Pastikan ponsel Anda aman dari akses yang tidak sah. Jangan membagikan informasi pribadi atau nomor ponsel Anda kepada orang yang tidak Anda percayai, dan hindari mengunduh aplikasi yang tidak terpercaya.

5. Aktifkan pemberitahuan transaksi: Jika memungkinkan, aktifkan pemberitahuan transaksi dari operator seluler Anda. Ini akan memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana pulsa Anda digunakan.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini dan berkomunikasi dengan operator seluler Anda, Anda dapat mencari tahu penyebab hilangnya pulsa Anda dan mencoba menyelesaikan masalah tersebut.

 

Tidak merasa mendaftar layanan SMS berbayar

Jika Anda tidak merasa mendaftar atau berlangganan layanan SMS berbayar yang mengurangkan pulsa Anda, Anda dapat mengambil langkah-langkah berikut untuk menyelesaikan masalah ini:

1. Hubungi operator seluler: Segera hubungi layanan pelanggan operator seluler Anda. Laporkan bahwa Anda telah kehilangan pulsa akibat layanan SMS berbayar yang tidak Anda daftarkan. Minta operator seluler untuk menghentikan langganan tersebut dan mengembalikan pulsa yang hilang jika memungkinkan.

2. Periksa riwayat transaksi: Periksa riwayat transaksi pulsa Anda untuk mencari tahu layanan SMS berbayar mana yang mengurangkan pulsa Anda. Ini dapat membantu Anda memberikan informasi lebih lanjut kepada operator seluler saat Anda menghubungi mereka.

3. Batalkan langganan: Jika Anda berhasil mengidentifikasi langganan yang tidak diinginkan, minta operator seluler untuk membantu Anda membatalkan langganan tersebut agar tidak ada pemotongan pulsa yang terjadi lagi di masa mendatang.

4. Aktifkan proteksi pelanggan: Beberapa operator seluler menyediakan opsi proteksi pelanggan untuk mencegah langganan berbayar yang tidak diinginkan. Pastikan Anda meminta operator seluler Anda untuk mengaktifkan opsi ini jika tersedia.

5. Hati-hati dengan pesan yang mencurigakan: Hindari merespons pesan teks yang mencurigakan atau yang meminta Anda untuk mengirim kata kunci tertentu untuk berpartisipasi dalam kontes atau layanan lainnya. Ini seringkali adalah trik dari layanan SMS berbayar yang tidak jujur.


Selalu periksa tagihan dan riwayat transaksi Anda secara rutin untuk menghindari kejadian serupa di masa mendatang. Jika Anda merasa operator seluler Anda tidak membantu, Anda juga dapat melaporkan masalah ini kepada badan regulasi yang berwenang.

 

Pulsa Tersedot Hilang Otomatis

Jika pulsa Anda tersedot atau hilang secara otomatis tanpa alasan yang jelas, ini bisa menjadi masalah yang perlu ditangani dengan hati-hati. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil:

1. Hubungi Operator Seluler: Segera hubungi layanan pelanggan operator seluler Anda untuk melaporkan masalah ini. Minta penjelasan tentang pengurangan pulsa yang terjadi secara otomatis. Mereka dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang transaksi tersebut.

2. Periksa Riwayat Transaksi: Periksa riwayat transaksi pulsa Anda melalui pesan teks atau aplikasi seluler yang mencatat penggunaan pulsa. Ini dapat membantu Anda mengidentifikasi transaksi yang mengurangkan pulsa Anda secara otomatis.

3. Cek Aplikasi dan Layanan Terpasang: Periksa apakah ada aplikasi atau layanan tertentu yang terpasang di ponsel Anda yang dapat menggunakan pulsa secara otomatis. Beberapa aplikasi bisa mengakses pulsa untuk tujuan pembayaran atau layanan tertentu.

4. Hindari Klik Tautan Mencurigakan: Pastikan Anda tidak mengklik tautan atau pesan teks yang mencurigakan yang mungkin mengarahkan Anda ke layanan berbayar atau situs phishing yang dapat mengakses pulsa Anda.

5. Ganti Kata Sandi dan Aktifkan Proteksi: Ganti kata sandi akun operator seluler Anda dan aktifkan berbagai fitur keamanan yang disediakan oleh operator untuk melindungi akun Anda dari akses yang tidak sah.

6. Lapor Ke Pihak Berwenang: Jika Anda yakin bahwa ini adalah tindakan ilegal atau penipuan, Anda harus melaporkannya kepada pihak berwenang, seperti kepolisian atau badan regulasi yang berwenang.

Seringkali, operator seluler dapat membantu Anda mengidentifikasi penyebab pulsa yang terkuras secara otomatis dan mengambil tindakan yang sesuai. Jangan ragu untuk bertanya kepada mereka tentang proses penyelesaiannya. Tetap waspada terhadap transaksi yang mencurigakan dan selalu periksa tagihan serta riwayat transaksi Anda secara berkala.