Mitos dan Fakta: Apakah Orang Mati Saat Astral Projection?

Halo guys, akhirnya update juga tentang Mitos dan Fakta. Banyak sekali yang request artikel ini tapi karena banyaknya hal yang perlu saya lakukan jadi baru sempat update sekarang. Sebelumnya saya mau berterima kasih kepada pembaca setia blog ini dan beberapa orang yang mendukung dalam kinerja blog ini hingga membuat blog ini bisa tetap bertahan sampai sekarang dan sudah menginjak tahun pertama.

Banyak orang penasaran dengan astral projection setelah menonton film The Insidious 1-4 yang terakhir kemarin dengan seri The Last Key. Karena saking banyaknya artikel tentang AP yang pembaca sudah baca sampai kebingungan dengan mitos dan faktanya. Salah satunya adalah mati saat astral projection. Serem banget ya hehe. Tapi jangan tegang dulu bagi kalian yang ingin belajar astral projection. Jangan risau dan mundur untuk belajar astral projection karena sebenarnya astral projection tidak seseram itu.
Septino Wibowo
Saya sendiri adalah salah satu dari banyak orang yang bisa melakukan perjalanan astral tanpa disengaja. Iya, karena saya tidak pernah mempelajari apapun tentang hal spiritual maupun supranatural dari dulu. Semuanya pure mengalir sendiri dan perlahan saya mulai menyadarinya serta mengaplikasikannya kedalam kehidupan saya sendiri agar hal yang dianggap kutukan ini bisa menjadi berkah tersendiri.

Seperti yang sudah saya katakan di artikel sebelumnya, saya adalah tipe orang yang peka dan sensitif dalam hal supranatural. Dan cara saya melihat 'mereka' pun tak sesimple yang orang-orang pikirkan. Ya, terkadang saya hanya bisa mencium bau amis atau mau busuk, mungkin banyak yang bilang maunya seperti danur. Tapi tak terlihat wujud atau sosok astral tersebut. Terkadang saya bisa melihat sosok astral dengan jelas di keadaan kelelahan. Dan jika dikeadaan normal, saya hanya melihat wujud mereka secara transparan atau mungkin hanya bayangan atau mungkin bisa terlihat jelas tapi tak smuanya terlihat. Karena yang paling peka diantara semuanya adalah pendengaran saya.

Saya bisa mendengar mereka berbisik sesuatu dengan jelas seperti tepat di depan telinga saya. Dan hanya itulah yang terjadi, melihat, merasakan, dan mendengar serta berkomunikasi. Tak lebih.

Apakah orang-orang normal yang tak memiliki kepekaan khusus bisa melakukannya? Tentu bisa, selain dengan cara membuka mata batin/mata ketiga/titik ajga. Kamu juga bisa melakukan astral projection. Astral projection sendiri adalah proses yang sedikit rumit tapi rata-rata manusia normal pernah mengalaminya satu sampai tiga kali seumur hidup entah itu dilupakan atau tetap ingat sampai mati.

Jika kalian pernah mendengar istilah Lucid Dream, Tindihan/Sleep paralysis itu adalah proses satu tingkat dibawah Astral Projection. Jika kamu bisa melewati proses atau fase Sleep paralysis kamu mungkin bisa dengan sengaja melakukan astral projection. Dalam Astral projection itu sendiri adalah proses dimana ruh yang terlepas dari tubuh untuk sementara, biasanya ada tali atau biasa disebut benang emas sebagai penghubung antara ruh dan tubuh si pemilik untuk kembali.

Dalam astral projection, kamu tidak hanya akan melihat banyak wujud hantu, jin dan sebangsanya dengan jelas, tapi bisa berkomunikasi secara batin bahkan bisa bersentuhan. Ini dikarenakan kedudukan dengan mereka sama yaitu ruh yang tanpa dilapisi badan. Jika kalian pertama kali melakukannya pasti akan histeris dan ketakutan. Tapi jangan khawatir, kamu bisa kembali ke tubuh kamu dengan perintah melalui pikiran kamu.

Tapi apakah ada resiko bisa terluka atau mati dalam astral projection? Jawabannya mungkin saja bisa.
Kenapa jawaban saya mungkin? Karena saya belum terluka ketika bangun dari melakukan perjalanan astral. Dan saya belum pernah dengar kasus orang meninggal dikarenakan perjalanan astral. Tapi ada kemungkinan seperti itu. Karena waktu kecil saya pernah sekali saat astral projection dicekik satu sosok dan rasanya benar-benar terasa di leher tapi ketika saya bangun rasa sakit di leher sudah tidak ada.

Kemungkinan pertama, jika di wilayah kamu tinggal atau kamu pergi terlalu jauh mungkin akan bertemu dengan sosok-sosok yang negatif, sosok-sosok ini mungkin bisa membahayakan keselamatanmu di dunia astral atau furthur. Di dunia 'mereka' sama dengan dunia kita, ada yang baik dan ada yang buruk. Maka waspadalah ketika melakukan perjalanan astral.

Kemungkinan kedua, jika kamu melakukan perjalanan astral dengan posisi relaksasi yang tak semestinya seperti tidur di tempat umum. Reaksi akan banyak bermunculan ketika kamu tak sadarkan diri dan dianggap meninggal oleh orang lain di sekitarmu.

Kemungkinan ketiga, sepertinya kamu yang perlu cari tahu ya hehe.

Ok, jadi faktanya masih kemungkinan ya atau bisa dibilang ini masih berupa mitos jika orang melakukan perjalanan astral bisa meninggal. Tapi pernyataan diatas bisa saja berubah-ubah sewaktu waktu jika ada hal baru yang terjadi atau kamu bisa memberi bukti kematian seseorang dikarenakan astral projection.

Baiklah, mungkin cukup sekian pembahasan kita kali ini ya guys. Jika kalian masih penasaran mungkin kita akan update lagi di artikel berikutnya. Untuk cerita hantu, tunggu sebentar lagi ya. Akan ada cerita dari Betty, siapakah dia? Terus pantengin blog ini dengan cara berlangganan artikel melalui email. Caranya mudah kok, cukup masukin email kalian ke kotak berlangganan dibawah artikel ini kemudian verifikasi, beres deh. Setiap update an artikel akan masuk ke dalam pemberitahuan email kalian.

Terima kasih sudah menyempatkan waktu kalian untuk mengunjungi blog ini dan sekedar membaca. Semoga artikel diatas bisa menghibur kalian semua. Ingat, 'mereka' ada disekitar kita. Septino Wibowo.