Paranormal Experiences di Sekolah

Halo guys, lama gak pos ya. Kali ini saya akan membahas tentang Paranormal Experiences di Sekolah. Bukan pengalaman saya pribadi tapi pengalaman pembaca setia saya dari awal. Dia bilang sangat terhibur dan sekaligus agak takut setiap baca cerita horror di blog ini tapi dia suka. Dia adalah seorang cewek berasal dari Kota T di Jabar. Thanks sudah baca cerita cerita saya di blog ini. Semoga tidak membuat takut kepada 'mereka' tapi memberikan kesan berbeda tentang kebenaran keberadaan 'mereka'.
Septino Wibowo
Jadi, beberapa hari lalu ada email masuk di septinodrew@gmail.com dari inisial M.W. yang menceritakan pengalaman paranormalnya di sekolah. Maaf untuk para pembaca karena si pengirim cerita ingin merahasiakan identitasnya karena cerita ini cukup mengerikan baginya. Jadi, dari nama pengirim dan identitasnya juga lokasi disamarkan untuk keamanan dan kenyamanan pengirim.

Saya membaca ceritanya dari awal sampai akhir, dan saya bilang ini real adanya. Karena dari lokasinya saya juga pernah mengunjunginya di Sekolah ini memang cukup terkenal angker. Dan juga dari cara penulisan alur dan juga isi ditailnya juga menarik. Saya mengcopy tulisannya dan memperbaiki kata kata didalam ceritanya supaya lebih enak dibaca. Ini bukan untuk menakut nakuti atau semacamnya tapi merupakan share pengalaman pribadi si pengirim tentang hal supranatural yang dia pernah alami.

~~~~~~~~~~~
Pengirim: M.W.
Subject: Berbagi pengalaman mistis di sekolah

Halo kak septino, gue M.W. yang suka baca baca cerita kakak di blog. gue udah baca cerita kakak dari awal pengalaman pertama liat hantu anak kecil sampe yang terakhir Semoga kakak terus update ceritanya ya soalnya gue suka banget ceritanya. Gak terlalu serem tapi bikin merinding, ada sensasi gimana gitu kalo baca malem malem sendirian di kamar haha.

Oh ya kak, karena kemarin gue juga liat di salah satu artikel kalo pembaca juga bisa sharing pengalamannya lewat email atau inbox facebook jadi gue tertarik untuk sharing pengalaman ini sama kakak. Cerita ini pure asli, kalo gak percaya coba mampir kesini deh kak nanti kakak liat sendiri lokasinya kek gimana. Di Sekolah gue yang dulu ini banyak banget hal aneh sama penampakan yang sering muncul.

Bukan cuma gue aja yang bilang kayak gini, tapi juga banyak temen gue yang bilang kalo mereka liat sesuatu yang aneh kayak setan atau demit gitu kak. Yaudah gue cerita aja kali ya biar lebih jelas.

Kejadian ini terjadi satu tahun yang lalu waktu gue di duduk di bangku kelas tiga SMA xxxxxxx T. Di SMA gue ini mungkin cukup terkenal bagi warga lokal sini atau yang sekolah disini atau pernah sekolah disini. Yang jelas SMA ini terkenal angker deh kak.

Jadi ceritanya, bulan Januari 2017 yang lalu itu ada kejadian yang gak bakal bisa gue lupain seumur idup. Mungkin agak lebay sih kalo dibaca tapi ini beneran creepy. Secara gue kan orang yang gak bisa liat hantu kayak kakak.

Waktu pagi hari, hari senin kalo gak salah waktu itu gue berangkat sekolah. Seperti biasa gue berangkat sama temen temen gue naik bis. Setelah sampe di sekolah ternyata masih sepi gak ada orang cuma ada satpam sama ibu kantin yang sedang bersih bersih kantin. Jadi gue sama temen temen gue nongkrong dulu gue kursi panjang depan kelas sambil ngegosip gak jelas gitu, biasa lah anak cewek.

Terus, hal aneh mulai muncul setelah salah satu temen gue pergi ke toilet, dia minta gue buat nganterin dia. Yah mau gimana lagi gue anterin sampe didepan pintu. Pas dia masuk kedalem, dia teriak, otomatis gue kaget dong. Terus gue ketok ketok pintunya dan tanya kenapa dia malah nangis sambil bilang ada kunti ada kunti gitu. Kalo kakak tanya gue percaya sama temen gue ini apa enggak jelas percaya gak percaya secara waktu itu pagi buta setan gak ada yang nongol.

Terus gue bilang sama dia buat keluar dari toilet dia bilang dia gemeteran gak bisa buka kunci kamar mandi yang slide gitu. Akhirnya dia keluar dari toilet terus gemeteran sambil pegang tangan gue masih dalam keadaan nangis. Gue jadi yakin kalo dia gak bohong karena tangannya dingin banget dan juga dia kayak pucet banget mukanya.

Terus gue peluk dia, gue coba tenangin dia dan kita balik ke tempat nongkrong kita tadi. Temen temen gue yang duduk di kursi panjang pada nyamperin kita mungkin pas ngeliat temen gue yang nangis gue peluk. Mereka tanya ada apa segala macem, gue bilang kalo dia barusan liat kunti di kamar mandi. Temen temen gue pada shock dan muka mereka berubah agak pucet mungkin karena takut. Gue yang notabennya pemberani banget coba balik ke kamar mandi tapi temen temen gue ngelarang dan nyuruh gue buat bareng mereka aja.

Di jam pelajaran pertama latihan soal buat ujian, temen gue yang tadi abis ngeliat kunti keliatan agak aneh. Gak kayak biasanya yang ceriwis dan suka banyak tingkah jadi pendiem. Gue mikirnya sih dia masih ketakutan atau kepikiran soal yang tadi pagi. Setelah pelajaran selesai dan waktunya istirahat, waktu gue ajak dia ke kantin dia bilang gak laper. Jadi gue pergi ke kantin bareng temen temen gue yang lain. Di tengah gue makan di kantin bareng temen temen gue, ada beberapa anak lari larian gak jelas, terus semakin banyak anak lari larian ke arah jalan menuju kelas gue.

Gue yang penasaran pun tanya sama salah satu anak yang lari ada apaan, dia bilang ada anak kesurupan. Gue langsung mikir itu pasti temen gue yang tadi pagi liat kunti gak tau kenapa gue langsung mikirnya gitu. Gue terus cabut ke kelas dan temen temen gue ikut. Gue pun mencoba buat masuk kedalam kelas dan ngeliat apa yang terjadi. Ternyata bener, dia yang kesurupan teriak teriak dipegangin tiga orang cowok salah satunya guru. Dia coba berontak tapi tangan sama kakinya ditahan. Setelah guru agama dateng dia pun disembuhin mungkin dengan metode ruqyah atau apalah tapi yang jelas akhirnya dia sadar dan muntah muntah kayak air gitu ke lantai.

Pulang sekolah, gue coba ke kamar mandi tempat temen gue ketemu si kunti tadi pagi. Karena udah agak sepi karena sore hari gue pun coba panggil panggil tuh kunti sambil sedikit teriak 'Keluar lu kunti sialan, temen gue kesurupan gara gara lu kan'. kurang lebih kayak gitu lah gue ngomongnya berulang kali sambil liat ke berbagai arah kamar mandi yang memang keliatan creepy walaupun bersih. Karena gak ada respon apapun gue akhirnya berbalik arah ke arah luar toilet.

Pas gue keluar dari toilet cewek tiba tiba semua pintu kamar mandi nutup semua bersamaan kayak ada yang ngebanting pintu gitu. Gue pun kaget dan berbalik badan. Di pojokan kamar mandi gue liat sosok ngeri banget sumpah kayak cewek gak keliatan mukanya dan agak transparan mungkin, dan dia gak nyentuh tanah. Gue merinding disko gila dan badan gue kayak gak bisa gerak sedikitpun.

Setelah itu sosok itu ngilang entah kemana dan gue akhirnya bisa bernafas lega dan gerak lagi. Karena sebelumnya rasanya kayak panas dingin hawanya sama nafas tuh sesek gitu kak. Itu pertama kali gue ngeliat setan dengan wujud yang ngeri banget menurut gue. Mungkin bagi kakak wujud kayak gitu udah biasa tapi jujur gue jadi agak takut waktu itu.

Setelah itu, gue pun ke kantin karena temen temen gue seperti biasa sebelum pulang ke kantin dulu nongkrong sambil nyemil jajan dan ngegosip. Gue pun sampe di kantin dan temen temen gue tanya gue abis dari mana aja lama banget. Gue bilang abis marahin kunti asal ngomong aja sih. Terus mereka pada diem gitu. Setelah ngobrol ngarul ngidul mereka akhirnya bahas soal temen gue yang tadi pagi kesurupan. Temen gue yang kesurupan tadi pun agak grogi gimana gitu waktu ditanya kenapa bisa kesurupan tapi akhirnya jawab juga.

Dia bilang waktu gue sama temen temen lainnya ke kantin dia cuma ngalamun dan bayangin sosok kunti yang ada tepat didepan dia pagi tadi. Dia terus ngerasa berat bagian pundaknya dan gak sadar lagi. Dia juga bilang kalo si kunti itu kayak bisikin sesuatu tapi dia gak ngerti si kunti ngomong apa. Dari situ gue agak parno dan mencoba sebisa mungkin gak ngalamun yang enggak enggak apalagi soal sosok yang barusan gue liat tadi.

Setelah setengah jam lebih mungkin kita akhirnya memutuskan buat pulang. Di perjalanan, gue ngerasa ada kayak orang yang ngawasin gue tapi setelah gue liat celingukan gak ada orang yang liatin gue kayak ngawasin. Gue mulai ngerasa migren setelah turun dari bis. Di perjalanan pulang ke rumah jalan kaki sendirian gue ngerasa ada orang yang masih ngikutin gue di belakang tapi beberapa kali gue liat ke belakang gak ada orang satu pun. Jalanan sore yang sepi bikin gue parno dan merinding gak jelas. Akhirnya gue cepet cepet jalan ke rumah.

Malam harinya gue ngerasa demam gimana gitu. Gue pun bilang sama nyokap buat beliin obat demam, nyokap megang jidat gue dan ngerasa memang gue kayaknya demam dan akhirnya mampir ke toko buat beli obat demam. Setelah itu gue pun minum obat dan segera tidur. Setelah tertidur, gue ngerasa aneh karena gue tiba tiba kayak melek tapi gak bisa gerak. Kalo orang bilang sih ketindihan. Terus gue coba buat gerak dan teriak tetep gak bisa. Gue akhirnya ngeliat sekeliling gue yang cuma terang dengan lampu kecil. Gue shock ketika ada sosok yang sama seperti di toilet ada di samping gue.

Gue coba buat merem malah gak bisa dan akhirnya mungkin beberapa menit gue liat sosok itu terus terusan sampe akhirnya gue bener bener bisa melek dan bangun dari tidur gue. Nafas gue ngos ngosan dan keringet udah kemana mana. Kemudian gue liat ke sekeliling gue. Gak ada apa apa. Dalam hati gue ngomong 'siapapun yang ada disini tolong jangan ganggu gue. Gue gak bermaksud nantang atau apapun tadi di sekolah, gue cuma marah karena temen gue jadi korban kesurupan. Tolong jangan ganggu gue dan semua temen temen gue'. Kurang lebih seperti itu kalimatnya entahlah gue juga agak gemeteran sih malam itu.

Kemudian tiba tiba lampu kamar gue kedip kedip sendiri beberapa kali dan abis itu normal lagi. Gue gak bisa tidur semaleman karena gue takut bakal ketindihan lagi.

Setelah kejadian itu gak ada temen gue yang kesurupan lagi, dan sosok itu juga gak menampakkan diri lagi. Gue gak tahu kenapa bisa kayak gitu tapi yang jelas gue seneng karena udah gak sehoror kemaren kemaren. Tapi yang jelas kita semua gue dan temen gue masih bisa denger suara suara aneh di sekolah juga benda benda yang gak jelas gerak sendiri atau ketokan pintu dan kaca itu jelas banget. Itulah pengalaman gue yang pengen gue share kak. Kalo menurut kak sep gimana? Oh ya ada beberapa hal yang pengen gue tanyain sebenernya kemaren tapi gue gak jadi tanya soalnya udah dijelasin di salah satu artikel kalo setan atau dedemit juga bisa menampakkan diri di siang ataupun malam hari. Dan soal kesurupan cara biar gak kejadian juga udah dijelasin.

Makasih ya kak udah sharing pengalaman kakak ke blog kakak yang super creepy itu hehe, dan gue bakal terima kasih banget kalo email gue dibales hehe. Terima kasih udah baca cerita ini. Tolong rahasiakan semua identitas dalam cerita ini ya kak. Salam dari para pembaca setia kakak.
~~~~~~~~~~

Nah, itulah cerita yang disampaikan oleh M.W. tentang pengalaman supranaturalnya di sekolah. Dia sekarang kuliah di salah satu universitas di ibukota. Terima kasih sudah sharing pengalamannya. Dari cerita tersebut bisa diambil kesimpulan bahwa kita harus membentengi diri kita dengan keyakinan dan juga jangan pernah sekali kali lengah (ngalamun gak jelas dan ketakutan) karena 'mereka' akan mudah masuk jika itu terjadi. Bagi kalian yang ingin mengirimkan cerita kalian silahkan kirimkan ke email : septinodrew@gmail.com. Insya allah saya baca dan bakal share di blog ini.

Terima kasih sekali lagi kepada M.W. dan para pembaca setia blog ini, semoga setiap cerita di blog ini memberikan manfaat dan nilai positif bagi kita semua. Ingat! 'mereka' tak semuanya jahat. Septino Wibowo