Cerita Bertemu Sosok Dõnita

Hai guys, lama gk nulis nih. Btw selamat tahun baru 2018 semoga kita bisa jadi orang yang lebih baik lagi dan semua rencana yang kita harapkan terlaksana dan lancar. Kali ini saya akan bercerita tentang hantu yang mengerikan secara rupa tapi baik hatinya. Dõnita, itu namanya yang ia berikan kepada saya. Dia adalah wanita prancis yang sudah tinggal di Indonesia sebelum jaman VOC.
Septino Wibowo
Banyak hal yang terjadi belakangan, terutama tentang hal aneh yang saya alami beberapa waktu lalu. Saya sudah ceritakan di artikel sebelumnya tentang berpindah tubuh. Hal ini ternyata juga terjadi pada beberapa orang di tempat lain atau belahan bumi lainnya. Dimana jiwa seseorang berpindah ke tubuh orang lain karena suatu hal.

Hal yang sangat mengejutkan terjadi pada saya bulan lalu, saya akan ceritakan di artikel mendatang. Kali ini saya ingin bercerita tentang sosok yang belakangan meneror saya karena ingin berkenalan dan hanya sekedar curhat tentang dirinya waktu masih hidup dulu. Dõnita.

Cerita dimulai,
Awal bulan Desember, saya mengalami banyak hal aneh. Saya sering sekali mendengar bisikan yang tak jelas. Merasa ada yang melihat dari sudut ruangan tapi tak tahu apa itu. Biasanya saya tidak sulit untuk melihat 'mereka', tapi kali ini entah kenapa hanya berupa bayangan atau sekedar samar samar transparan atau bahkan hanya bisa merasakan keberadaan mereka saja.

Saya curhat kepada teman saya yang juga 'indigo'. Mereka bilang ada parasit yang menempel di badan saya. Saya bingung dengan hal ini karena sudah sebulan lebih tak pernah keluar rumah atau traveling kemana mana. Hanya saja kejadian berpidah badan kemarin yang membuat saya merasa agak berbeda. Dari perilaku, mood dan aktivitas yang tidak seperti biasa.

Saya mencoba mencari tahu apa yang terjadi. Googling sana sini tapi hasilnya nihil. Curhat lagi kepada teman teman saya, mereka bilang saya masih ada parasit yang menempel tapi tak ada yang tahu apa itu. Merasa sangat penasaran dengan hal ini. Malam harinya saya memberanikan diri lagi untuk melakukan Astral Projection yang kesekian kalinya.

Walaupun rasanya tak nyaman akhirnya berhasil juga. Ketika sedikit melayang dan melihat tubuh saya duduk di kursi, ada sosok yang seram secara fisik menempel di pundak saya. Kemudian dia menoleh kearah saya. Wajahnya ditutupi oleh rambutnya yang amburadul. Sepertinya sosok itu kuntilanak lagi. Saya mencoba mendekat, kemudian bertanya yang pasti secara batin karena tak perlu membuka mulut untuk berkomunikasi dengan dia.

Saya bertanya kenapa dia menempel di badan saya. Dia kemudian menunjukkan wajahnya yang seram. Saya sedikit kaget tapi tak takut untuk melihat sosoknya. Dia kemudian menjawab karena saya mengabaikan dia waktu di desa Dormo. Saya bingung dengan ucapannya. Karena saya tidak pernah merasa pergi ke desa yang dia sebutkan. Dia pun menjelaskan bahwa dia melihat saya dengan wujud berbeda bersama orang berbadan gemuk masuk kedalam hutan dan mengebumikan dua orang dengan layak.

Disitu saya baru ingat bahwa yang dimaksud sosok ini adalah ketika saya berpindah badan ke masa lalu dimana saya mengubur ulang tulang belulang dari dua sepasang kekasih yang dianggap berzina. Kalo kalian belum paham baca saja ceritanya di artikel 2 Mimpi Aneh yang Mengerikan. Tapi saya masih bingung bagaimana dia bisa ikut dengan saya ke jaman sekarang. Saya pun bertanya padanya tentang hal itu, dia hanya menjawab itu mudah bagi kami.

Dia bilang dia adalah sosok yang ada disebelah gereja tua yang terlihat mau ambruk yang saya lewati. Tapi jujur saya tidak melihat dia waktu itu. Akhirnya dia bilang bahwa dia ingin berkenalan dengan saya. Dan saya menyetujui itu dengan syarat dia harus pergi dari badan saya terlebih dahulu. Dia diam beberapa saat dan akhirnya setuju dan pergi menghilang.

Saya kembali ke raga saya, dan kembali sadar. Tak terasa ternyata dua jam saya melakukan Astral Projection. Karena Astral Projection berbeda dengan mimpi maka waktu tidak bisa melambat ataupun dipercepat. Saya melihat ke jam di hp sudah menunjukkan jam 2 dini hari. Setelah itu saya mulai bisa merasakan dan melihat sosok sosok disekitar saya dengan lebih jelas dan mbul and the gang juga ada sedang bermain dengan nina.

Hal ini sering terjadi, ketika ada sosok yang menempel di badan saya, maka saya tidak bisa stabil. Saya juga tidak bisa melihat sosok apa yang menempel di badan saya tapi saya merasakan apa yang sosok itu rasakan. Kesedihan, marah dan emosional yang tidak stabil itu lumrah. Terkadang saya juga mendapat cerita sosok yang menempel di badan saya ketika bermimpi, atau sekedar melamun dan sekilas melihat cerita sosok itu. Dan Dõnita adalah sosok yang kesekian kalinya mau diceritakan kisahnya.

Ketika saya sudah bisa melihatnya dengan penampilannya yang menyeramkan secara langsung, dia merasa agak malu dengan rupanya. Dia bilang dia dulu wanita tercantik di prancis negara asalnya. Tapi hal itu berubah ketika dia hijrah ke Indonesia karena cinta dengan orang orangnya yang santun. Sampai akhirnya Belanda menjajah Indonesia dan dia yang tidak suka menjadi korban kekejaman Belanda. Cerita selengkapnya akan saya berikan di artikel berikutnya.

Semoga artikel ini bisa menghibur kalian semua. Horor kok gak terlalu serem atau bahkan gak serem sih sep? Karena itulah kenyataannya, ini bukan film yang bisa dibuat hiperbola. Karena makhluk yang paling menyeramkan adalah manusia. Sekian cerita saya kali ini. Ingat!!, 'mereka ada disekitar kita. Septino Wibowo