Diikuti Wanita Bergaun Hitam "The Woman In Black"

Halo guys, pada kangen cerita saya ya hehe. Maaf belakangan gak update cerita cukup lama berminggu minggu karena kesibukan offline dan juga sering sakit. Mohon do'anya semoga saya selalu sehat agar bisa berbagi banyak cerita kepada kalian semua. Kali ini saya akan membahas 'The Woman In Black' atau Wanita Bergaun Hitam yang mengikuti saya.
Septino Wibowo
Perjalanan saya dari Bandung beberapa minggu lalu ternyata penyebabnya. Saya mengalami banyak gangguan setelah perjalanan saya, dari tiba tiba hilang kesadaran hingga kerasukan bahkan kata orang orang tim sempat hendak gantung diri. Itu mengerikan. Maka dari itu saya menelusuri gangguan macam apa yang saya alami.

Aneh sekali, saya tidak merasakan ada yang mengikuti saya. Mbul dan gangnya juga tidak berkata apapun. Para Raden dan Kanjeng pun sama. Mereka tenang dan seperti tak melihat apapun. Ini bertanda buruk. Saya mulai cemas dan mencari cara untuk menemukan sosok yang membuat saya hampir seperti orang gila.

Beberapa hari lalu saya bertanya kepada member grup facebook UI dan para admin tentang gangguan yang saya alami. Dan mereka bilang itu adalah parasit dan pengganggu. Dan benar, saya merasa semakin tak nyaman sekian hari sampai puncaknya saya tahu ketika dia menampakkan diri. Dia tertawa membawa benda merah ditangannya seperti lilin. Penampilannya yang menyeramkan tak mampu saya deskripsikan. Sosok ini adalah Wanita (Pengantin) Bergaun Hitam dari Zaman 300 tahun lalu.

Dia seorang wanita pemuja setan yang suka memikat laki laki dengan mantra dan sihirnya. Dia adalah sosok yang paling mengerikan yang pernah saya temui selama ini. Saya rasa jika bentuknya tidak seperti manusia saya akan merasa tidak masalah karena sering berjumpa dengan makhluk aneh seperti itu. Tapi dia berbeda. Dari auranya ketika muncul sudah membuat saya tak bisa bergerak. Tak ada yang mampu menolong saya waktu itu.

Cerita dimulai,
Malam hari waktu saya hendak tidur suara hujan turun dengan derasnya. Itu membuat saya semakin mengantuk. Ini aneh, karena saya tidak pernah bisa tidur di malam hari. Saya seperti telah menenggak tiga butir obat tidur karena tak lama setelah mata saya terpejam saya pun terlelap. Dalam mimpi, saya melihat wujud wanita cantik bergaun putih yang warna nya mulai memudar menjadi hitam. Sosok itu berbalik ke arah saya, wajahnya tertutup tirai penutup wajah seperti seorang pengantin wanita.

Wanita begaun hitam itu mendekat kearah saya dengan membawa karangan bunga ditangannya. Wanita itu tersenyum kemudian wajahnya berubah hmmm saya tidak bisa mendeskripsikannya. Kemudian saya pun membuka mata saya. Saya terbangun dari tidur dan tak tahu kenapa saya ada di teras rumah. Kemudian saya masuk kedalam rumah. Saya ke kamar mandi dan kembali ke kamar.

Di kamar, sosok itu menampakkan diri, di pojok lemari ruangan. Walaupun hanya bayangan tapi saya tahu kalo itu benar dia. Hari berganti siang, saya pun merasa sedikit pusing jadi saya tidur siang. Suasana hujan mendukung saya untuk terlelap. Tak berapa lama saya tak sengaja mengalami Astral Projection yang kesekian kalinya. Saya sudah bilang kalo saya tidak ingin Astral Projection tapi pikiran tak sejalan dengan kondisi tubuh. Saya pun hanya melayang sedikit ke atas dari raga saya. Kemudian saya melihat sosok bergaun hitam mengintip dari balik pintu kamar.

Saya pun mencoba menghampirinya, tapi dia seperti menghindar dan lari dari saya. Bukankah itu wilayahnya? dalam bantin saya. Saya kemudian memanggilnya tentu dalam batin. Saya berkata dalam batin 'Apa kamu kerabatnya Nina?' Sudah kenal Nina kan? Kalo belum baca artikel sebelumnya dan kenalan dengan Nina ya. Karena saya kira dia adalah kerabat Nina. Tapi Nina yang pergi entah kemana selama saya tidak dirumah membuat saya kebungungan. Kemudian sosok itu berbalik arah dan berkata dengan bahasa belanda atau bahasa asing yang tidak saya tahu artinya.

Kemudian saya bertanya apakah dia bisa berbahasa indonesia, dia mengangguk dan berteriak, 'Lepaskan saya!!'. Saya sedikit kaget dan kemudian dia menangis di kursi ruang tamu. Dia berkata bahwa dia membenci lelaki yang akan menjadi suaminya. Lelaki itu berwajah hampir mirip seperti saya. Mungkin itu sebabnya Wanita ini mengikuti saya. Wanita ini bilang, sihirnya hilang di hari pernikahannya dan lelaki yang hendak meminangnya tidak mau menikah dengannya. Kemudian dia gantung diri tapi yang ada justru nyangkut.

Dia dendam dengan lelaki itu tapi juga sayang padanya. Dia tidak pernah bertemu dengan lelaki itu lagi sampai melihat saya begitu mirip, hadehh. Dia bilang dialah yang masuk kedalam tubuh saya waktu itu dan membuat saya hampir mati gantung diri. Ini gila. Dia Bernama Sofia Zoen. Dia bilang dia keturunan Zoen yang dari dulu mempelajari ilmu hitam dan sihir juga memuja setan. Tak heran, jaman duku banyak kelompok satanisme di negara ini.

Ketika saya tanya apakah dia mau pergi meninggalkan saya, dia bilang tidak mau. Dia juga ingin mengajarkan ilmu hitamnya kepada saya jika saya mengijinkan dia tinggal. Tentu saja itu bodoh, saya tahu agama dan saya tidak akan terjerumus. Saya bilang bahwa saya tidak butuh ilmu hitam, kemudian dia murka dan mencekik saya. Sosok berbaju putih membantu saya melepaskan cekikannya dari saya. Wanita bergaun hitam itu menghilang seketika.

Saya pun kembali ke tubuh saya dengan paksaan sekuat yang saya bisa karena mengontrol hal ini tidak mudah. Ketika saya bangun saya melihat darah segar dari hidung saya dan keringat yang membasahi baju saya. Saya segera ke kamar mandi dan mencuci muka. Saya pun memutuskan untuk mandi dan setelah itu sholat.

Sampai hari ini wanita itu tidak terlihat lagi, saya hanya menangkap sedikit yang dia ceritakan pada saya jadi jangan tanya untuk membuat artikel sejarah hantu tentang wanita bergaun hitam menyeramkan itu. Sampai sekarang saya masih terbayang wujudnya dan mengingat ditail kejadian itu. Begitu nyata bahkan rasa sakit yang ia tularkan membuat saya kadang meneteskan air mata tanpa sebab.

Semoga saja hal ini tidak berbuntut panjang dan selesai. Saya tidak tahu orang berjubah putih itu siapa yang jelas beliau sangat membantu saya. Saya tidak mengingat wujudnya hanya saja jubahnya yang bersinar membuat saya takjub.

Itulah cerita saya kali ini, untuk cerita lainnya mengenai MG dan sejarah hantu tenang saja karena ada banyak hantu yang mau berbagi cerita kepada saya. Semoga cerita ini bisa menghibur dan menjadi pelajaran untuk kita semua. Ingat! 'mereka' tak semuanya baik. Septino Wibowo