Pengalaman Pertama Melihat Hantu

Halo guys, hari ini update lagi nih. Saya akan berbagi pengalaman lagi tapi di versi yang berbeda. Jika sebelumnya saya berbagi pengalaman seputar persahabatan, kali ini saya akan berbagi pengalaman spiritual. Ya banyak hal yang terjadi di dunia ini dan tak terlepas dari 2 dunia. Dunia nyata dan dunia 'mereka'. Jika diantara kalian ada yang pernah melihat hantu mungkin merasakan hal yang sama seperti saya. Sep kenapa blog kamu diisi hal baru seperti ini? Karena ini adalah blog bertema pribadi jadi saya isi dengan apa saja yang menjadi unek unek saya termasuk hal spiritual seperti ini. Bukan hanya monoton dengan tutorial dan hal berhubungan dengan blog tapi juga tentang pengalaman saya pribadi hehe.
Septino Wibowo
Untuk kalian yang mau menutup artikel karena takut tenang saja karena cerita tentang hal seperti ini bukanlah cerita yang seseram di film film karena hal spiritual itu hal wajar yang bisa dialami oleh setiap orang di dunia ini. Jadi pliss jangan tutup tab nya dan keep reading, ok.

Cerita dimulai, Sekitar umur 5 tahunan waktu saya masih Taman Kanak Kanak saya suka sekali bermain kesana kemari, dan juga berlarian sesuka hati. Suatu hari saya bertemu dengan seorang anak kecil seumuran dengan saya dengan pakaian kumuh seperti seorang yang habis jatuh atau berguling guling di tanah. Dia memakai pakaian kaos polos berwarna hijau tua dengan belang putih. Dia memakai celana panjang yang robek dibagian dengkul nya juga ada ikatan seperti tali rafia sebagai ikat pinggangnya. wajahnya murung, rambutnya berponi lurus rapi berwarna hitam, memiliki warna mata coklat abu abu. Waktu itu saya mencoba mengajaknya bicara, dia terlihat murung berada di bawah pohon mangga di depan rumah saya. Ketika saya tanya kenapa dia hanya menjawab dengan gelengan kepala seolah memberi isyarat tidak apa apa. Saya mengajaknya bermain petak umpet dan dia mau, dia akhirnya tersenyum dan yg jaga sedangkan saya yang bersembunyi. Hitungan hanya berakhir di angka sepuluh jadi saya hanya bersembunyi di lorong kursi dalam rumah saya dan menunggu dia menghampiri saya. Tapi setelah saya cukup lama dia tidak datang menghampiri saya, saya tetap bersembunyi dibawah kursi yang terbuat dari kayu dan tumpukan busa lawas itu. Dan setelah cukup lama ada suara kakak saya memanggil, kakak saya menghampiri saya dan melihat saya tengkurap dibawah kursi. Kemudian kakak saya bertanya kenapa saya bersembunyi dibawah kursi, saya menjelaskan saya sedang bermain dengan anak kecil dibaah pohon mangga depan rumah. Setelah itu kakak saya menuruh saya bangun dan saya bangkit dari persembunyian dan menghampiri kakak saya. Kakak saya bilang tidak ada seorang pun dari tadi di rumah hanya ada saya yang dia tinggal untuk membeli beberapa hal diluar selama 2 jam.

Keterangan : Saya berjumpa dengan hantu anak kecil itu saat pukul sekitar menjelang maghrib.

Setelah kejadian itu saya sering melihatnya disekitar pohon depan rumah saya dan ketika melihat saya dia melambai lambai seolah olah ingin bermain dengan saya lagi sampai akhirnya pohon itu ditebang karena rumah akan direnovasi menjadi lebih baik dan menghilangkan pohon mangga itu. Setelah itu saya tidak melihatnya lagi.


Itulah cerita singkat saya bertemu dengan hantu kecil yang lucu. bukan cerita menyeramkan bukan karena hal yang membuatnya seram adalah mindset kita sendiri yang berimajinasi membentuk hal yang sebenarnya belum pernah kita lihat dengan mata kepala sendiri.
Ok guys cukup sekian share saya kali ini, next time bakalan share cerita yang lebih panjang lagi untuk kalian yang kepo hehe. Sep kamu kok bisa lihat hantu? Kamu Indigo ya? Jawabannya adalah mungkin hehe, saya yakin setiap orang bisa melihat atau merasakan kehadiran 'mereka', karena tingkat kepekaan setiap orang berbeda beda maka dari itu yang merasakan atau bisa melihat mereka hanya beberapa saja dan juga berkomunikasi juga.
See You, Septino Wibowo